RSS

Menyenangkan!!


Hari ini tuh menyenangkan banget.
1. Gue turut seneng atas kelahiran adeknya Adam, Aisyah Nurani Nalariyah Andytrinia. Semoga kelak menjadi anak yang pinter dan Soleha. amien.
2. Gue seneng, malam ini echa ama iocha tuh kena dikerjain ama dhata. ekspresi mereka lucu banget. amoe echa tuh lupa akan sesuatu. tapi mepa hebat dia gak kena dikerjain. dia mendoakan sesuatu buat dhata, tapi rahasia, gak boleh ada yang tau. hmm, kira2 apa ya doanya?
3. Malem ini gue seneng setelah kemaren kerja bakti gue belajar mati2an, besok tuh gak ada ulangan dan tugas. jadi, malem ini FREE
4 tapi yang pasti, ini adalah yang paling guee senengin hari ini, yaitu. AKHIRNYA, gue merasakan nilai gue cuma dibawah Ubay SATU POINT. Biologi. Gue 88, Ubay 89. oh God! thanks a lot.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 gissagiss. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy