RSS

The miracle of 'Good Luck'


Good Luck!!
Hmm, apa yang terlintas dari otak lu kalo lu dapet kata2 dari itu? Mungkin kalian semangat atau mungkin juga kalian malah bosan sama kata2 itu.
Gue? Bosen bisa dibilang iya. Tapi kalo menurut posting gue yang lalu. Kata2 apapun dapat berarti lebih tergantung siapa yang bilang.
Orang yang kemaren bilang 2 cm ke kanan dan ke kiri itu dia yg ngasih semangat ke gue dengan kata GOOD LUCK itu :)
Dulu gue sumpah deh boosen juga dibilangin itu mulu sm tuh orang. Good luck good luck huft, kayak gak ada kalimat lain aja. Tapi pas udah gak nemu kata2 itu lagi gue ngerasa kehilangan banget kata2 itu. Hehe, berharga gak sih tuh kata2? banget, jawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 gissagiss. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy